Pusat Teknologi Bioindustri adakan dialog singkat dengan Deputi Bidang TAB

 


Dalam rangkaian kunjungan ke setiap pusat yang ada di Kedeputian Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB) BPPT, Deputi Bidang TAB, yakni Soni Solistia Wirawan melakukan dialog pagi bersama seluruh staf Pusat Teknologi Bioindustri (PTB) BPPT di Auditorium LAPTIAB-PUSPIPTEK Serpong pada hari Rabu, tanggal 14 Maret 2018.

Beliau berpesan bahwa kita harus saling menjaga komunikasi antar staf dan atasan maupun senior. Kemudian, Beliau juga berpesan agar kita mampu berubah dari kebiasaan yang kurang baik menjadi lebih baik. Dengan adanya Agent of Change PTB, diharapkan dapat membantu proses perubahan itu meskipun dari hal yang kecil sekalipun.

Selanjutnya, diharapkan seluruh staf PTB BPPT dapat meningkatkan kinerjanya agar senantiasa mendapatkan reward (tunkin) yang maksimal. Dengan adanya perekaman kehadiran siang hari, diharapkan seluruh pegawai dapat meningkatkan kinerja untuk menghasilkan inovasi baru di BPPT.

Menurut Beliau, BPPT sudah sangat berkontribusi bagi kita semua dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Janganlah berpikiran berapa banyak uang yang bisa kita dapat selama menjabat jadi struktural, tetapi seberapa banyak yang dapat dikerjakan untuk menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Dalam kata penutup, beliau kembali berpesan agar dapat saling menjaga komunikasi antar staf dan atasan agar lancar dalam urusan sharing data hasil kegiatan program kerja.